Kumpulan kata - kata "Ucapan Idul Adha" Agustus 2019

Kata - kata dan ucapan itu sangat penting untuk kita sampaikan karena mewakili perasaan kita melalui sebuah tulisan yang mengandung arti yang begitu menyentuh hati seseorang yang akan menerima dan membacanya. Tak terasa kita sudah melewati dan merayakan idul fitri yang begitu berkesan bagi kita dengan melewati puasa sebulan penuh dan akhirnya tiba di hari kemenangan yang fitri. Pastinya suasana lebaran idul fitri berbeda dengan Idul Adha yang tinggal menghitung hari kita rayakan. Persiapan demi persiapan pasti sudah sementara kita siapkan untuk menyambut idul adha tahun ini.


Biasanya dalam menyambut hari raya idul adha tidak bisa dipisahkan dengan kurban, oleh sebab itu jika sudah mendekat hari raya ini pasti banyak hewan kurban yang sementara dipersiapkan bagi yang ingin berkurban, hewan seperti sapi dan kambing yang harus dikurbankan di hari raya idul adha. Biasa banyak kalangan pengusaha, artis atau pejabat ikut andil dalam mempersiapkan hewan kurban ini, tak jarang mereka menyumbangkan ke panti - panti asuhan dan anank - anak jalanan yang tidak mampu untuk berbagi kepada mereka untuk mendapatkan berkah di idul adha.

Sesuai dengan hasil sidang isbad bahwa di tahun ini pemerintah menetapkan hari raya Idul Adha akan jatuh di tanggal 22 Agustus 2018, dengan adanya keputusan ini maka tepat di hari selasa yang tinggal beberapa hari lagi kita akan rayakan hari Idul Adha ini, tentunya bagi kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya seperti kue dan pastinya ketupat gak ketinggalan di moment ini.

Dengan berkembangnya zaman saat ini khususnya teknologi yang begitu canggih dan modern dan dapat menjangkau semua lapisan masyarakat baik di kota maupun di pelosok sekalipun sudah bisa megakses semua aktivitas melalu jaringan internet yang dapat terhubung dengan berbagai media sosial yang ada saat ini. Sehingga dalam menyambut hati Idul Adha di tahun ini, mungkin ada di antara kita yang berjauhan dengan sanak family yang tidak bisa pulang kampung untuk merayakan Idul Adha tahun ini, tetapi jangan berkecil hati karena melalui teknologi uang modern dan canggih saat ini anda sudah dapat mengirimkan kata - kata ucapan Idul Adha kepada teman, sahabat, kerabat atau sanak keluarga mungkin yang jauh terpisah dengan anda.

Oleh sebab itu berikut kami sajikan di bawah ini, kumpulan kata - kata "Ucapan Idul Adha" yang bisa anda kirim melalui sms, cahtting, whatshap dan berbagai aplikasi lainnya :

Waktu mengalir bagaikan derasnya air, tak terasa setahun sudah kita menanti hari penuh kemenangan dan keikhlasan ini. Selamat menunaikan hari raya idul adha.

Memaafkan memang takkan bisa mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan masa depan yang penuh persaudaraan akan terlahir. Selamat Idul Adha.

Idul Adha adalah saat untuk merayakan semangatmu dalam berkurban, harapanmu pada ampunan, dan keteguhanmu dalam beriman. Selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Ayam berkokok menyambut pagi,
Tunaikan Shalat ied bersama sanak saudari
Keberkahan pagi nan fitri
Semoga Hari Raya Idul Adha ini selalu memberi arti.

Ya Allah……
Jadikanlah setiap helaan nafas kami sebagai bukti cinta kepada’Mu….
dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati’Mu……
Selamat Hari Raya Idul Adha.

Saudaraku se-Indonesia. Selamat merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta. Mohon maaf atas segala khilaf. Rayakan kemenangan dengan kesyukuran. Taqobalallahu minna wa minkum.

Menyambung tali kasih, merajut benang cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf dan dosa, berharap dibasuh maaf. Selamat Idul Adha 2018.

Berbagi itu Memberi, memberi adalah nenanam, setiap yang kita tanam akan bebuah lebih banyak. itulah rahasia dan keajaiban memberi dan berbagi.

Selagi sebelum saat terbit mentari, cahayanya akan ku hiasi dengan untaian doa dan harapan, Untukmu di hari raya kurban.. Met lebaran kasihku…

Naik unta pergi berhaji, berbekal iman dan ketaqwaan, Idul Adha saat berbagai, lambang ukhuwan dan persaudaraan, Selamat Hari Raya Idul Adha,

Kami sekeluarga mohon maaf lahir-batin. Selamat idul Adha. Semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah. Salam untuk keluarga

Idul Adha adalah saat untuk merayakan semangatmu dalam berkurban, harapanmu pada ampunan, dan keteguhanmu dalam beriman. Selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon Maaf Lahir dan Batin…

Kembang melati sungguhlah indah, Ditengah taman jadi jadi hiasan, Harum Idul Adha tercium sudah, Salah dan khilaf, mohon dimaafkan.

Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta (Makna sebuah pengorbanan). Selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Sebelum terbit mentari, Semburatnya kan kuhiasi, Untaian doa dan harapan, Untukmu di hari raya kurban.

Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga ALLAH melimpahkan cinta Nabi Ibrahim AS kepada ALLAH kedalam diri kita sampai akhir hayat kita.

Kambing bakar bersaus tiram, Sungguh nikmat untuk santapan, Allahu akbar walillaahil hamd,Selamat Idul Adha kami ucapkan.

Idul Adha kini sudah datang, Kambing dan juga sapi hendak dikorbankan. Selamat menjelang hari raya Idul Adha 2018 Teman

Makan roti sambil disyukuri, Lama dipandang indah sekali, Biarpun Idul Adha 1 hari lagi, Semoga saya jadi orang pertama yang mengucapkan mohon maaf setulus hati.

Sebelum terbit mentari, kupanjatkan untaian doa dan harapan untukmu di hari raya kurban

Menyambung tali kasih, merajut benang cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf dan dosa, berharap dibasuh maaf. Selamat Idul Adha 2018.

Selagi sebelum saat terbit mentari, cahayanya akan ku hiasi dengan untaian doa dan harapan, Untukmu di hari raya kurban.. Met lebaran kasihku…

Berkurbanlah sekecil apapun itu karena bukan anda atau mereka yang memberi pahala melainkan Dia. Tak perlu mengharapkan balasan dari mereka, karena yang Maha Pemurah tahu caranya bagaimana membalas. Selamat Hari Raya Kurban.

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah dan Syariatnya di alam jiwa. Di dunia nyata, dalam segala gerak, disepanjang nafas dan langkah. Semoga seperti itulah diri kita di hari yang mulia ini. Selamat lebearan Idul Adha. Mohon Maaf Lahir dan batin.

Selamat Idul Adha teman teman,
Semoga kita bisa meneladani ketaatan
dan ketulusan Nabi Ibrahim dalam berkorban
Untuk mendekatkan diri pada Allah

Ayam berkokok menyambut pagi, Tunaikan Shalat ied bersama sanak saudari, Keberkahan pagi nan fitri, Semoga Hari Raya Idul Adha ini selalu memberi arti.

Berhaji naik unta berbekal iman dan keikhlasan. Berbagi saat Idul Adha adalah lambang dari keridoan Selamat Hari Raya Idul Adha 1439H

Idul Adha adalah saat untuk merayakan semangatmu dalam berkurban, harapanmu pada ampunan, dan keteguhanmu dalam beriman. Selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon Maaf Lahir dan Batin…

Untuk kawan yang senantiasa terbebani, dan lawan yang tak jarang tersakiti, maafkanlah diriku karena hanya kalian yang membuat hidupku terasa lebih berwarna

Orang yang lemah tidak mampu memaafkan, karena memaafkan hanyalah milik orang orang yang kuat, selamat hari raya idul adha mohon maaf lahir dan batin

Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari kurban tetapi tawdhu (kerendahan hati) dan keikhlasan, itulah makna kurban yang sebenarnya

Memaafkan sama mulianya dengan meminta maaf, berbagi sama mulianya dengan menerima pemberian dengan ikhlas. Selamat berbagi dan berkurban mohon maaf lahir dan batin

Di hari Idul Adha tibalah saatnya merayakan semangat kita dalam berkurban, Untai harapan untuk ampunan dan keteguhan dalam beriman

Naik unta pergi berhaji berbekal iman dan ketakwaan. Idul Adha saat berbagi lambang ukhuwan dan persaudaraan, Selamat Hari Raya Idul Adha

Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta (Makna sebuah pengorbanan)

Ketulusan hati kerap kali terluka karena ego, keikhlasan hati kerap kali terkikis karena angkuh. Pengorbanan Nabi Ibrahim dan kerelaan Nabi Ismail perlu jadi inspirasi untuk kita, agar senantiasa memiliki tekad besar untuk menjadi umat yang lebih baik

Belajarlah dari Ibrahim yang rela mengorbankan anaknya, dan jadilah seperti Ismail yang ikhlas menerima kehendak Allah. Pengorbanan dan keikhlasan adalah inti dari Idul adha

Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari kurban namun tawdhu yaitu kerendahan hati dan keikhlasan, itulah makna kurban yang sebenarnya

Mari jadikan Idul adha momentum menyambungkan tali silaturahmi, melatih kepekaan, empati, dan mengikis kebencian di hati.

Semoga hari hari mu kelak dipenuhi kelezatan, selezat daging kurban. Imanmu diberikan keteguhan, seteguh ismail. Dan hidupmu dipenuhi bimbingan layaknya Ibrahim sang kekasih Tuhan

Indahnya kata karena lisan, indahnya taman karena bung, indahnya persahabatan karena bermaafan, indahnya lebaran karena kuucapkan selamat idul adha.

Kurban adalah pertanda cinta, cinta kepada sang Khalik dan cinta kepada sesama

ALLAHU AKBAR 3x ,Gema takbir berkumandang memecahkan suwasana sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa. Semoga suwasana itu jadi bagian di hari raya Qurban ini bagi kita semua. Amin

Hidup adalah timbal balik, apa yang kalian kasih akan kembali, apa yang kalian tanam juga akan tumbuh. Serta apa yang anda korbankan juga akan berbuah pahala. Selamat berkorban dan mohon maaf lahir bathin.

Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering terguris dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak bertepi untuk perbaiki diri. Met Idul Adha.

Suara takbir menggema telah dikumandangkan, isyarat idhul adha telah datang. Ampunan dan barokah semoga kita dapatkan, selamat hari raya idhul adha.

Semanisnya janjimu, bagaikan air madu, sepahitnya kau membohongiku, bagaikan tanaman brotowaliku, bagaimanapun sifatmu, saya mengucapkan selamat hari raya idul adha.

Dari deretan ucapan - ucapan selamat Idul Adha yang telah kami sajikan di atas, semoga dapat memberikan kesan tersendiri kepada orang yang anda kirimkan di hari raya di tahun ini, Idul Adha akan semakin berarti jika anda saling bersilaturahmi satu dengan lain untuk memohon maaf jika ada kesalahan yang sudah anda perbuat baik yang tidak anda sengaja maupun anda sengaja, agar Idul Adha ini berkesan bagi anda.

SELAMAT IDUL ADHA...


loading...